September 3, 2008

Selamat menjalankan ibadah puasa

Panas sekali disini.
Bikin gerah, fan-on pun tidak membantu, kudu AC juga.
Sebenarnya musim hujan,tetapi lebih banyak panasnya dibanding berawan.

Sekalian saya mau ucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa untuk teman-teman yang menjalankan. Semoga puasanya sempurna sampai lebaran nanti.


Postingan ini(fotonya tidak terlalu menggiurkan) tidak bermaksud membatalkan ya,kalau bisa memberikan ide tambahan tuk berbuka ya syukur...soale kebetulan disini juga panas sekali dan semalam suamiku bawakan daku 3 butir kelapa muda ini yang memang sudah kuinginkann sejak seminggu lamanya.



Jadi hari ini, langsung saja dibikin seperti ini. Air kelapa dan isinya,campur sirop dan es batu.

Ah,Aku jadi kangen dengan teman-temanku jaman bekerja dulu yang selalu mengajaku ke Menteng untuk berbuka bersama, Miss u guys.....


2 comments:

Elsye said...

duhhh bener ngilerrr neh gue Fon, disini mana ada kelapa muda...bener yee emang bukber bareng temen2 paling sippp dehh...:D

Mochachocolata Rita said...

wah disini kalo ga pake AC sih bener2 bisa melelehhhhh hehehe

LinkWithin

Blog Widget by LinkWithin